Menuju Keluarga Shakinah

weblog Eka Rasmita dan Albaq Novfri Andrian

Friday, September 22, 2006

Menuju November 26 ...

Cinta gak pernah ada dimata, ia hanya akan hadir dari hati. Seorang kelana pun akan kembali ketika cinta menyentuh hatinya. Indah ini tak akan pernah bisa kita tolak...

Foto-foto pre-wedding sudah kita buat. Kemarin seharian di studio foto OSCAR Pekan Baru. Capek sih dan gak nyangka aja kalau foto bisa semahal itu hehehe..

Pakai gaun ini tambah biaya, pakai gaun itu kena tambahan, pakai aksesoris tambah lagi, yah... buat sekali seumur hidup mas.. kata-kata sakti mereka ;)

Bener juga sih sekali seumur hidup... paling nggak kita ber dua puas dan bisa rada ngerjain studionya.. hehehe
Dari 20 shoot foto yang boleh di pilih cuma 8, nah kalau mau tambah jadi 20 ya bayar lagi...wekkksss...
untung di gantungan Badge kantor yang selalu nangkring di saku ada yang namanya FLASH DISK, pas pilih2 foto, kesempatan untuk copy semua nya...hehehe nakal yah. Paling nggak bisa ngedit sendiri dan croping sedikit2 jadi nggak terlalu rumit, kan fotonya dah di studio.
Sebenernya yang namanya Fotografi itu hobi setiap orang. Coba aja liat dari HP aja semua udah kepingin moto atau di foto. Bakat alam kali ye.. biar kayak model hahaha..

Ya ampun.. dah deket nih... paling nggak tinggal 1.5 bulan lagi. Yang pasti harus membuat sesuatu sebagai kenangan terindah kita berdua... doain yah... ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home